Bupati Sumbang Bulan Dana PMI Rp 10 Juta


Mengawali pengumpulan Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu tahun 2013, Bupati Kepulauan Seribu, Asep Syarifudin mendonasikan uang pribadinya sebesar Rp 10 Juta rupiah.

"Saya bantu Rp 10 juta untuk bulan dana PMI Kepulauan Seribu. Itu uang pribadi saya," ujar bupati saat menyampaikan sambutan dalam pengukuhkan Panitia Bulan Dana PMI Kepulauan Seribu di Gedung Serba Guna Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Jum'at (20/9) kemarin.

Dia mengatakan, sebagai pimpinan wilayah dirinya tidak boleh melepas begitu saja kegiatan yang berorientasi kemanusiaan. Dari itu, dia akan berkoordinasi dengan pimpinan UKPD, SKPD dan stakeholder lain untuk mau berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Targetnya hanya Rp 100 juta, kita harus lebih dari itu. Bagaimana tahapannya, yang pertama kita buka hati stakeholder untuk memberi bantuan secara sukarela dan untuk masyarakat. Ini bukan buat pribadi, atau buat bupati, ini buat kemanusian," ungkapnya.

Menurut dia, semua elemen di Kepulauan Seribu harus mendukung dengan cara menyukseskan pengumpulan Bulan Dana PMI. "Jangan lihat penitianya, lihat manfaat dari sumbangan kita yang nantinya akan dipergunakan untuk kemanusiaan," jelasnya.

"Ini adalah kebutuhan untuk manusia kok artinya ini untuk menolong orang. Yang harus kita sadari, kapan sih kita harus berbuat baik, kapan sih kita harus menolong orang-orang itu, dari pada kita ditolong orang, lebih baik kita menolong orang," tandas Bupati. [Ahmad Zarkasih]

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 12.53. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu