Djunaidi Duduki Wakil Bupati, Yusuf Riyanto Jabat Sekkab Kepulauan Seribu

Sempat lama kosong, akhirnya jabatan orang nomor dua di Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu terisi kembali. Adalah Djunaidi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu kini naik jabatan menjadi Wakil Bupati Kepulauan Seribu.

Sementara, Yusuf Riyanto yang belum lama menjabat sebagai Asisten Kesejahteraan Masyarakat di Pemkot Jakarta Selatan kini kembali lagi bertugas di Kepulauan Seribu sebagai Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kepulauan Seribu.

Keduanya resmi dilantuk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bersama 18 pejabat eselon II lainnya di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Kamis (14/2).

Bupati Kepulauan Seribu Achmad Ludfi menyambut positif dengan dilantiknya dua pejabat tersebut. Menurut Ludfi, terisinya posisi Wakil Bupati dapat lebih meningkatkan kualitas kerja dalam melayani masyarakat Kepulauan Seribu.

Pemkab Kepulauan Seribu, sambung dia, kini tengah berusah keras melakukan peningkatan etos kerja bagi PNS di Kepulauan Seribu. "Keduanya sangat familiar dan tahu permasalahan yang ada di Kepulauan Seribu. Saya sangat menyambut baik," katanya.

Sementara untuk pembagian tugas, dikatakan Ludfi, diranya akan mengadopsi pola kerja yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Cahya Purnama. Yakni, dirinya selakuk bupati akan banyak melakukan pekerjaan di lapangan. Sementara, wakil bupati akan lebih fokus melakukan pembenahan di internal birokrasi.

"Seperti di provinsi aja. Saya akan banyak dilapangan memantau masyarakat. Dan Pak Wakil fokus benahi kinerja PNS," candanya.

Diketahui, Ludfi sejatinya telah lama melakukan pola kerja langsung turun ke masyarakat. Bahkan, sejak menjabat sebagai bupati akhir tahun 2010 lalu, Ludfi dikenal suka berbaur dengan warga dan tidak sepenuhnya menggunakan sistem protokoler laikknya seorang pejabat tinggi. (A. Furqon)

Sumber Berita: http://beritapulauseribu.com/berita-djunaidi-duduki-wakil-bupati-yusuf-riyanto-jabat-sekkab-kepulauan-seribu.html#ixzz2fimyn02G

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 20.16. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu