Helmi Yahya : Pulau Seribu Tidak Kalah dengan Bali

 
Keindahan alam bahari Kepulauan Seribu sudah tak perlu diragukan lagi, terbukti dengan membludaknya wisatawan nusantara bahkan mancanegara berkunjung ke wilayah Jakarta kepulauan ini tiap akhir pekan.

Tak terkecuali seorang Helmi Yahya, presenter sejumlah acara kuis di televisi nasional ini mengaku terkejut akan keindahan alam bahari Kepulauan Seribu dan keindahannya pantas disejajarkan dengan Pulau Bali.

"Jujur saya kaget karena baru pertama kali kesini, sangat menyenangkan dan tentunya murah, tidak seperti kita ke Bali atau keluar negeri," ungkapnya kepada beritapulauseribu.com di Pulau Pramuka, Rabu, (4/9).

Presenter Penatang Terakhir Metro TV ini, mengatakan pariwisata Kepulauan Seribu mempunyai daya saing dan dapat dijadikan destinasi wisata keluarga. Asal, sambungnya, potensi wisata itu terus dipromosikan.

"Kita  kalau mau ke pulau gak harus jauh seperti ke Bali, wisata Kepulauan Seribu ini tidak kalah dengan Bali, bahkan wisata yang ada di luar negeri," tambahnya.

Adik presnter kondang dan anggota DPR RI Tantowi Yahya ini datang ke Pulau Pramuka bersama rombongan, dia tidak hanya berkunjung, Helmi juga menikmati keindahan bawah laut seperti snorkling, berpesiar ke pulau-pulau terdekat, dan ke penangkaran penyu sisik. (Rudianto)

Sumber : www.beritapulauseribu.com

Helmi Yahya dan Rombongan dari PT. Triwarsana ke Pulau Seribu dengan menggunakan Travel dari www.pulauseribu.co  paket Kedaton.