Jadi Ketua Bulan Dana PMI, Susi Mengaku Tertantang


Dikukuhkan menjadi Ketua Panitia Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu tahun 2013, Susi Asep Syarifudin mengaku tertantang. Istri orang nomor satu di wilayah Jakarta kepulauan ini meyakini perolehan dana kemanusiaan di Kepulauan Seribu tahun ini akan melebihi target yang ditetapkan.

"Kita akan berusaha maksimal agar perolehannya melebih Rp 100 juta atau target yang ditetapkan. Itu bisa dilakukan karena potensi kita juga banyak," jelas Susi usai Pengukuhan Panitia dan Peluncuran Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (20/9).

Menurut Susi, sumbangan bulan dana diperlukan untuk membiayai kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan PMI, seperti melayani rujukan pasien, bantuan bencana, dan peningkatan sumber daya manusia di Kepulauan Seribu. "Semua dana yang dikumpulkan akan dikembalikan untuk kemanusiaan dan membantu sesama," katanya.

Karena itu, dia meminta semua potensi yang ada di Kepulauan Seribu untuk menyukseskan Bulan Dana PMI Kepulauan Seribu tahun 2013 ini. "Saya mengajak semua potensi yang ada untuk berpartisipasi. Karena kepedulian kita akan membantu sesama," katanya.

Dalam acara pengukuhan yang dipimpin oleh Bupati Kepulauan Seribu, Asep Syarifudin, dihadis sejumlah undangan dari Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) dan Satuan Kerja Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu.

Turut hadir pulau, Ketua Pengurus Kabupaten PMI Kepulauan Seribu, Natsir Sabara, dan sejumlah perwakilan pengurus dari tingkat provinsi hinga lima wilay kota. [Ahmad Zarkasih]

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 12.55. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu