Kasatpol PP DKI: Satpol PP Dukung Keamanan dan Kenyamanan Pariwisata

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi DKI Jakarta, Kukuh Hadi Santoso meminta agar segenap anggotanya yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Seribu mendukung penuh program pengembangan pariwisata di Kepulauan Seribu.
Pol PP harus memberikan keamanan dan kenyamanan wisatawan yang berlibur di wilayah Jakarta kepulauan ini. "Pol PP harus memberikan keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan yang berlibur ke sini (Kepulauan Seribu. red). Karena itu, saya dukung dan meminta anggota agar lebih siap melayani," tegas Kukuh yang melakukan kunjungan kerja di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jumat (19/04/2013).
Kukuh yang dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menjadi Kasatpol PP DKI Jakarta pada Senin 15 April lalu ini mengajak para anggota Satpol PP untuk giat bertugas membantu rakyat dan melindungi rakyat. Ia juga mengatakan bahwa sistem kepemimpinan yang dipegangnya akan berbeda dibandingkan sebelumnya.
“Saya akan selalu berada di tengah-tengah teman-teman semua dan saya tidak mau seperti bos,” ujar Kukuh yang pada kesempatan kunjungan kerjanya ini ditemani Bupati Kepulauan Seribu, Achmad Ludfi. Lebih jauh, Kukuh menyampaikan pesan Gubernur DKI Jakarta agar anggota Satpol PP harus rajin turun ke lapangan.
Ia meminta agar para Satpol PP tidak lagi di belakang meja. Ia ingin anak buahnya sebagai garda terdepan dalam melindungi masyarakat setelah kepolisian. “Oleh karena itu, saya minta agar jajaran Satpol PP Kepulauan Seribu selalu berdiri di tengah-tengah masyarakat,” pesannya. (Zarkasih)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 20.14. dan Dikategorikan pada , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu