Segarnya Nikmati Es Krim Cinta di Jembatan Cinta

Nama jembatan cinta sangat terkenal dengan ke eksotikannya. Sehingga, tak heran banyak wisatawan yang datang untuk melihat. Nah, di Pulau Tidung kini ada yang tidak kalah menariknya dengan jembatan cinta dan anda harus mencoba jika sedang berlibur ke pulau terbesar di Kepulauan Seribu ini.
Ya, es krim cinta namanya, memang namanya hampir mirip dengan jembatan fenomenal itu. Kesegaran es krim perpaduan rasa dari Ingredlent, air, gula, tepung whey, minyak sayur, susu bubuk, susu cair, sirup dan perasa vanila sungguh sangat nikmat dirasakan.

"Es krim cinta ini baru berjalan dua bulan, dan memang banyak wisatawan dan warga pulau tidung yang menyukainya," ungkap Helmayuri, Penjual Es Krim Cinta di Pulau Tidung, Selasa (7/5).

Selain rasanya yang enak dan segar, es krim cinta juga sangat cocok untuk dijadikan teman saat santai bersama keluarga di pantai putih Kawasan Wisata Jembatan Cinta. "Biasa es krim ini juga dijadikan welcome drink untuk menyambut wisatawan yang baru dateng," ungkap ibu satu anak ini.

Nah, tunggu apalagi jika anda sedang berlibur di Pulau Tidung jangan lupa mampir sebentar untuk mencicipi segarnya es krim cinta yang tak akan terlupa hingga balik ke Jakarta atau tempat tinggal anda. [zm]

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 19.21. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu