Vicky Nitinegoro Kagumi Wisata Pulau Seribu

Aktor tampan Vicky Nitinegoro mengaku kagum dengan keindahan wisata bahari di Kepulauan Seribu. Hal itu disampaikan Vicky saat mengunjungi Pulau Panggan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (6/6).

Kedatangan pesinetron ini langsung menarik perhatian warga. Bahkan, ibu-ibu dan sejumlah anak baru gede (ABG) sempat mencegat untuk berbincang dan berjabat tangan dengan Vicky sambil berfoto dengan telepon genggam.

"Mas Vicky foto dong," pinta Putri (12), salah satu abg yang tampak gembira bertemu dengan artis.

Putri mengaku, senang dengan kedatangan aktor tampan seperti Vicky Nitinegoro, karena baru pertama kali dirinya bisa melihat langsung. "Senang banget bisa ketemu artis ganteng, jadi kepengen peluk, ini baru pertama kali soalnya artis ganteng ke sini (Pulau Panggang)," ungkapnya.

Sementara Vicky Nitinegoro mengatakan, kedatangan ke pulau panggang itu sekadar berwisata, penduduk yang ada di Pulau Panggang memiliki antusias yang tinggi dalam menyambut wisatawan yang berkunjung di Kepulauan Seribu.

"Bangga banget melihat masayarakat di pulau ini, mereka ramah dan masyarakatnya pun sopan, saya senang datang kemari," ujarnya.

Vicky menambahkan, Pemandangan pulau wisata pemukiman sangat unik dan menarik, namun yang kurang masih banyak sampah yang harusnya dibersihkan dan masyarakat pun harus sadar dalam menjaga lingkungannya.

"Alangkah indahnya jika pulau itu bersih, sekarang aja banyak wisata yang berkunjung ke pulau, tapi masi banyak sampah berserakan di laut," tukasnya.