Rabu, 09 Oktober 2013

Acep Nunu, Siswa SMKN 61 Jakarta, Juara LKS Terima Ipad dari Bupati Kepulauan Seribu


AsepBupati Kepulauan, Asep Syarifudin memberikan Apresiasi terhadap pemenang Juara 1 Lomba Kompetensi Siswa (LKS) yang berasal dari putra Pulau Tidung, Acep Nunu Anugrah, siswa SMKN 61 Jakarta.

“Saya bangga, anak pulau menjadi juara 1 lomba kompetensi siswa tingkat nasional tahun ini,” ungkap Bupati Asep Syarifudin,Rabu (2/10). Atas kebanggan ini, Bupati berjanji akan memberi hadiah spesial yaitu sebuah Ipad terbaru yang belum ada di Indonesia.

“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada pemenang juara 1 lomba LKS karena telah mengahrumkan nama pulau di tingkat nasional,” ujar Asep.

Dia mengatakan, Ini adalah sebagai contoh untuk SKPD dan UKPD di Pemerintahan Kepulauan Seribu agar terus menjunjung dan meningkatkan prestasi yang membanggakan dalam setiap program yang di jalankan masing-masing.

“Baik kepada masyarakat pulau dan para jajaran pemkab kepulauan seribu ini adalah kebanggaan yang sangat luar biasa, saya berharap untuk bisa mengambil contoh dalam meningkatkan prestasi di lingkungan pulau seribu,” katanya.

Senyum sumringah tak lepas dari wajah Acep Nunu Anugrah (18), siswa SMK Negeri 61 Jakarta yang meraih prestasi membanggakan pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Nasional tahun 2013 ini dihadiahi sebuah Ipad keluaran terbaru dari Bupati Kepulauan Seribu Asep Syarifudin.

“Terimakasih, saya jadikan hadiah dari pak bupati itu sebagai motivasi untuk berbuat lebih baik lagi,” ujar Acep Nunu.

Dia berharap, hadiah itu juga dapat dijadikan pendorong bagi siswa lainnya di Kepulauan Seribu untuk terus berkreasi dan berinovasi dibidang yang dikuasai. “Ayo teman-teman, kita pasti bisa berbuat dan jangan takut memulai,” ajak Acep. (aliem)

Sumber : http://www.harianterbit.com

Label: , , ,