Jadwal Kapal dari Muara Angke Ke Pulau Seribu

Pelabuhan Kali Adem - Muara Angke - Selain bersih, bagi yang ingin membawa kendaraan sendiri (mobil/motor)di pelabuhan ini menyediakan parkir untuk menitipkan kendaraan yang cukup besar dan aman.
 


 




 Kapal dari Pelabuhan Kali Adem - Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara ke Pulau Seribu tiap hari berangkat pada pukul 07.00 WIB dengan tujuan Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Pulau Kelapa dan Pulau Harapan.


Bagai mana Akses menuju Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke - Jakarta Utara ?
Ada beberapa Alternatif menuju Pelabuhan Kali Adem - Muara Angke :

  1. Transjakarta menuju Kalideres turun shelter Jelambar (Rp. 3.500), naik angkot B. 01 (warna merah) ke Muara Angke sampai mentok Muara Angke (Rp. 4.000), jalan kaki menuju dermaga atau bisa naik becak.
  2. Bis apapun yang jurusan atau lewat Grogol turun di Grogol/Universitas Trisakti/terminal Grogol, naik angkot B. 01 (warna merah) ke Muara Angke sampai mentok Muara Angke (Rp. 4.000), jalan kaki menuju dermaga atau bisa naik becak.
  3. Bis apapun yang jurusan Kalideres turun di Grogol/Universitas Trisakti/terminal Grogol, naik angkot B. 01 (warna merah) ke Muara Angke sampai mentok Muara Angke (Rp. 4.000), jalan kaki menuju dermaga atau bisa naik becak.
  4. Taksi sampai dermaga Muara Angke
  5. Bagi pengunjung yang bawa motor atau mobil sendiri ke Pelabuhan Kali Adem - Muara Angke, Silahkan Parkir di tempat Parkir yang sudah disiapkan oleh petugas dan jangan lupa titip motor sama mobilnya ke petugas kalau mau nginep biar tambah yakin dan aman.
  6. Kapal berangkat pada jam 07.00 pagi, boarding time 06.00 WIB
    Jadwal jam keberangkatan kapal ke Pulau Seribu dapat berubah sewaktu – waktu, perubahan ini umumnya apabila ada keberangkatan tamu grup yang melebihi kapasitas kapal, Sebelum Anda menuju Pelabuhan sebaiknya  konfirmasi keberangkatan Anda dengan petugas kami untuk memastikan jadwal keberangkatan kapal anda.