Rabu, 09 Oktober 2013

Kepulauan Seribu Akan Dibuat Seperti Bali


Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Jakarta (Foto: Winda/Okezone)
Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Jakarta (Foto: Winda/Okezone)
JAKARTA - Suku Dinas Pariwisata Kepulauan Seribu optimis dapat menjadikan Kepulauan Seribu menjadi salah destinasi wisata yang nantinya akan sanggup bersaing dengan Bali. Hal ini terbukti dengan adanya perbaikan yang dilakukan di setiap dermaga, maupun pulau-pulau lainnya secara bertahap.

Kepulauan Seribu tengah melakukan perbenahan di pulau-pulaunya. Hal ini dilakukan agar Kepulauan Seribu dapat menarik lebih banyak lagi wisatawan.

"Di Tidung sendiri sudah hampir selesai. Sekarang disana sudah dipasangi lampu di sekitar jembatan cinta. Kita ingin menjadikan Dermaga Tidung nanti tak kalah dari dermaga yang ada di luar negeri," kata Jendri, Sudin Perhubungan Kepulauan Seribu kepada Okezone belum lama ini. Saat ini pihaknya terus menerus melakukan beberapa perbaikan di pulau-pulau seperti Tidung, Pramuka dan yang lainya

Meski belum menentukan target kapan perbaikan di Kepulauan Seribu akan selesai, Jendri yakin di akhir tahun ia dapat mengenalkan salah satu pulau di Kepulauan Seribu ini sebagai destinasi yang tak kalah dari pulau Bali.

Ia pun optimis, bahwa nantinya Kepulauan Seribu akan berubah menjadi sebuah destinasi pariwisata laut yang tak akan kalah dari Pulau Bali. Letaknya yang dekat dengan Jakarta, menjadikan pulau ini lebih mudak dicapai. Hanya dengan menumpang kapal cepat dari Marina, Ancol, atau bisa pula melalui Muara Angke Jakarta Utara. 


Sumber :  http://travel.okezone.com/

Label: , , , ,