move move move


 
 
 
yeeeeeeeeeah. ini foto kita waktu di pulau seribu. asik ya?
ini hari Minggu tanggal 21 Maret 2010.
kita nyeberang dari muara angke ke pulau seribu untuk berpetualang. haha ya ngga lah, buat liburan. nah kita naik kapal seharga Rp 30.000,-
perjalanan dari muara angke ke pulau seribu 2 jam setengah. ckck lamanya yaa.
waktu kita mau nyeberang ke pulau seribu, di tengah jalan ada hujan badai (lebay tapi nyata) gue udah takut aja disitu. jadi gue baca-baca doa. Rifka, Menke juga baca doa.
Desy sama Fitri tidur busyeeeeeeet daaaaaaah. tapi lama lama ngantuk juga terombang-ambing di tengah laut begitu jadi gue memutuskan baca doa tidur dan guepun ikut terlelap.

hem, gue terbangun gara-gara Desy muntah (mabok laut dia) huahahaha.
yaaa terus dia muntah banyak deh. abis itu dia istirahat, hujan reda, tapi ombaknya masih gede tirai kapalnya dibuka. lalu gue, Rifka, Menke and Fitri berdiri ngeliat keluar. wih seru walaupun kapalnya goyang-goyang. emang ombaknya dahsyaaaaaaaat beneeeeer.

eh ga lama kemudian si Fitri juga mabok laut hahahaha.
terus 15menit kemudian akhirnya nyampe tujuan. yaitu Pulau Pramuka,.
entah apa bagusnya disana, pasir putih pun tak ada. haha
tapi gue sama Menke sempet foto-foto disana. Rifka, Fitri and Desy malah tidur haha ga gaul.
nih foto gue and menke di Pulau Pramuka
nah abis foto-foto kita makan mie di warung, laper banget euy.
abis makan mie kita nyeberang ke Pulau Karya. katanya Pulau itu ada pasirnya yaudah kita naik ojek perahu kesana.
ini dia foto kita di Pulau Karya

nah gitu deh ceritanya. pokoknya seru sekali hahaha.

eh iya ada foto yang lupa,
ini foto waktu di kapal. lagi mau nyeberang dari Muara Angke ke Pulau Pramuka. ini Rifka yang motoin hihi.

Sumber : putripohan