Polisi dan TNI Dukung Program Kemasyarakatan Bupati Pulau Seribu


Kepolisian Resor Kepulauan Seribu mendukung program yang dilaksanakan Bupati Kepulauan Seribu, Asep Syarifudin. Pun demikian dengan Komando Rayon Militer (Koramil) 04/Kepulauan Seribu akan senantiasa membantu program kemasyarakatan yang dilaksanakan.

"Bagus sekali, program bupati yang dilaksanakan saat ini. Kami akan selalu mendukung, apapun kegiatan pak bupati saya selalu mengikuti," ungkap Wakpolres Kepulauan Seribu, Komisaris Polisi Mustakim, Minggu (6/10).

Menurut dia, program-prorgam bupati saat ini patut didukung dan diharapkan dapat bersinergi dengan kepolisian. "Beliau selalu melibatkan kami (kepolisian. red) dalam mengambil kebijakan. Ini sangat bersinergi," ungkapnya.

Sementara Danramil 04/Kepulauan Seribu, Kapten Inf Heru Susanto, mengatakan semua program bupati sebagai contoh yang harus di laksanakan oleh pemangku kepentingan di Kepulauan Seribu.

"Program bupati sangat baik sekali, selalu mengayomi masyarakat dan kepada anak buahnya. Dan ini dapat memicu kami untuk berbuat lebih baik lagi dalam mengayomi dan melayani masyarakat Kepulauan Seribu," ujarnya. [Ahmad Zarkasih]

Sumber : http://beritapulauseribu.com/berita-polisi-dan-tni-dukung-program-kemasyarakatan-bupati-pulau-seribu.html