BTN Tanggung Biaya Plesiran Timnas ke Pulau Pelangi

BTN Tanggung Biaya Plesiran Timnas 
Badan Tim Nasional (BTN) menanggung seluruh pengeluaran timnas Indonesia U-23 yang tengah menjalani 'pelesir' di Pulau Pelangi, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Total 29 yang terdiri 20 pemain dan sembilan ofisial, ikut serta dalam rombongan yang bersiap menuju SEA Games 2013 di Myanmar, awal Desember mendatang. Tim bertolak dari Hotel Sultan, Senin (25/11/13) siang.

Selama di Pulau Pelangi, tim mengikuti kegiatan yang bertujuan melepas penat sekaligus membangun kekompakan tim. Rombongan baru dijadwalkan kembali besok (27/11/13) siang. Selanjutnya tim akan menggelar latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, hingga keberangatan tim menuju Myanmar, 5 Desember 2013.

Pelesir di pulau pelangi dan latihan di SPH merupakan sentuhan tahap akhir menghadapi persaingan di SEA Games. Indonesia berada di grup B bersama Timor Leste, Thailand, Kamboja, dan tuan rumah Myanmar. Indonesia U-23 yang dilatih Rahmad Darmawan membidik gelar juara.

"Seluruh biaya ditanggung BTN dan juga PSSI. Jumlahnya kami rahasiakan. Yang jelas ada 20 pemain dan sembilan ofisial kesana," kata Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin Alamsyah.(*)