Jumat, 15 November 2013

Jessica Iskandar Kagumi Keindahan Pulau Pramuka


Saat di Pulau Pramuka, Jassica Iskandar mengaku sangat nyaman dengan sambutan hangat warga pulau tersebut. Disamping itu, dia juga menilai Pulau Pramuka cukup indah dan patut dikunjungi wisatawan.

"Seneng bisa hadir, warganya sangat ramah dan keindahan pulau sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur," ungkapnya saat menghadiri perayaan ulang tahun Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu ke- 12, Sabtu (9/11/2013) lalu.

Artis kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 ini juga mengaku sangat mengagumi keidahan Pulau Pramuka, meski pernah berlibur ke Pulau Macan dan Pulau Sepa. "Kalau ke Pulau Pramuka baru kali ini, tapi sebelumnya saya perna berlibur ke Pulau macan dan Pulau Sepa," ungkap pemeran film dealova ini.

Dikesempatan itu, artis yang sempat tenar dengan rayuan gombalnya ini berharap di hari jadinya yang ke-12 Kepulauan Seribu lebih eksis dan mampu bersaing dengan wilayah lain di Jakarta. "Semoga Pulau Seribu bisa lebih maju, dan mampu bersaing dengan wilayah lain yang ada di Jakarta," ungkapnya.

Selain Jessica Iskandar penyanyi dangdut Ike Nurjanna ikut memeriahkan acara Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Seribu ke-12. [Zaini Miftah]


Sumber : http://beritapulauseribu.com

Label: , ,