Oppie Andaresta Takjub dengan Keindahan Pulau Seribu

Oppie Andaresta
Oppie Andaresta takjub dengan keindahan alam yang dimiliki Kepulauan Seribu. Setiap pulau, sebut Oppie, memiliki karakteristik masing-masing yang dapat dikembangkan menjadi salah satu destinasi wisata potensial.

"Ternyata banyak banget potensi yang dimiliki Pulau Seribu, ada tempat untuk penangkaran penyu, pantainya juga bagus-bagus," ujar Oppie Andaresta di acara "Festival Kepulauan Seribu", Sabtu (9/11) kemarin, di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Karakteristik itu, lanjut Oppie, di antaranya ada pulau yang menyajikan keindahan pasir pantai, pulau yang bisa melihat keindahan sunset dan sunrise dalam satu tempat, ada pulau khusus diving, snorkeling, fishing dan masih banyak potensi lainnya, termasuk wisata kuliner.

Maka dari itu Oppie begitu antusias kala ditunjuk menjadi salah satu Duta Pariwisata Kepulauan Seribu bersama dua rekannya, Fauzi Baadilla dan Luna Maya.

Oppie mengaku baru menginjakkan kakinya di dua pulau dari 108 pulau yang ada di Kepualauan Seribu.
Dengan peran barunya ini, Oppie akan menjelajah dan membantu mengangkat kepulauan seribu sebagai salah satu destinasi wisata potensial dalam negeri.

"Orang-orang nantinya punya opsi (pilihan) untuk tempat liburan. Mungkin yang biasanya ke Bali atau luar negeri, nantinya akan ke pulau di Jakarta," demikian Oppie.

Sumber : http://www.republika.co.id