Tantang Balik Dhani, Farhat Siapkan Ring Tinju di Pulau Seribu

Farhat Abbas merasa tidak perlu takut dengan tantangan naik ring tinju yang dilontarkan dua anak Ahmad Dhani, Al dan El. Pengacara berumur 37 tahun itu sudah menyanggupinya, bahkan telah menyiapkan ring tinju.

"Bisa jadi terjadi kalau diizinkan kepolisian. Terus promotor oke, mereka (keluarga Ahmad Dhani) oke. Tapi alangkah lebih baiknya jika Dhani sendiri yang tinju," kata Farhat Abbas, saat ditemui di Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

Dimana Farhat menyiapkan ring tinju untuk Ahmad Dhani? Pria yang menggadang-gadang dirinya sebagai calon presiden itu mengaku siap bertinju dimana saja.

"Tempat sudah ada. Mungkin di Jakbar (Jakarta Barat), Jakut (Jakarta Utara), atau Kepulauan Seribu," kata Farhat dengan nada sesumbar.

Tantangan balik ini, dilontarkan Farhat dengan alasan ingin memberi pelajaran kepada Ahmad Dhani agar bisa mengurus anak dengan lebih baik. "Kalau anak saya tabrak mati sampai tujuh orang, ejek saya. Saya gak marah karena saya merasa gak bisa didik anak," terang Farhat.