Tiga Bule Asal Inggris Kagumi Alam Pulau Seribu


Keindahan panorama alam Kepulauan Seribu tidak hanya dikagumi oleh pelancong atau wisatawan domestik. Akan tetapi, keindahan alam bahari di Kepulauan Seribu juga dikagumi oleh wisatawan asing yang tengah berwisata di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Pulau Seribu Utara. 

"Pertama kali menginjakkan kaki di pulau ini berkesan serasa di dunia yang berbeda. Indahnya pantai dengan air yang bersih dan jernih, anak-anak yang ramah mereka dengan wisatawan yang datang," ungkap Januar ketty (25) wisatawan asal Inggris kepada beritapulauseribu.com, Selasa (17/12/2013).

Menurutnya, ia sengaja mengunjungi Pulau Seribu bersama dua rekanya yakni Joe (29) dan Robert Bult (28) lantaran penasaran dengan keindahan alam khusunya laut di Kepulauan Seribu. "Saya sangat suka, sunggu indah Pulau-pulau disini," heranya.

Dia menceritakan, sepanjang perjalanan dengan menggunakan Kapal Angkutan Cepat dari Dermaga Marina, Ancol, Jakarta Utara ia sudang sangat mengagumi kemolekan alam disini. Terlebih, Keakraban dengan masyarakat dan anak-anak di Pulau Pramuka merupakan pengalaman yang tidak bisa dilupakan.

"Keakraban kami dengan anak-anak ini bermula sejak kami turun dari boat,  mereka malu-malu saat kami foto, senyum mereka menandakan sambutan yang hangat bagi kami," tutupnya.