Warga Kampung Baru Pulau Tidung Tagih Janji Bupati


Warga Kampung Baru Pulau Tidung, Kecamatan Pulau Seribu Selatan menagih janji Bupati Pulau Seribu Asep Syarifudin yang akan memberikan bantuan berupa tulisan Kaligrafi di Masjid Nurul Agung. Pasalnya, sejak di janjikan oleh Bupati dalam acara tatap muka dengan warga hingga saat ini bantuan tersebut tak kunjung datang.
 
Ketua Masjid Nurul Agung, Agung Tutaya mengungkapkan, Saat ini belum ada informasi lanjut terkait bantuan Kaligrafi untuk masjid tersebut dari pemerintah. "Ya, waktu itu Pak Bupati pernah janji akan bantu pembuatan kaligrafi, tapi hingga sekarang belum ada juga informasi dibuatnya kapan," kata Agung, kepada beritapulauseribu.com, Selasa (17/12/2013).


Selain Kaligrafi, Lanjut dia, Bupati juga berjanji masjid tersebut akan di renovasi karena melihat ada bagian bangunannya sudah tak enak dipandang oleh mata.

"Masjid ini rencananya akan di renovasi, soalnya kalau saya lihat masjid perlu perbaikan," tutur Agung menirukan ucapan Bupati tersebut.

Dia berharap, akan ada solusi dalam mengatasi masalah tersebut. Karena, saat ini banyak warga yang menanyakan kapan dan sampai kapan masjid tersbut mendapat bantuan dari pemerintah. "Selama ini, biaya pembangunan dan perawatan dari swadaya masyarakat, mudah-mudahan bantuan itu bisa segera direalisasikan, " tandasnya.