Polres Kepulauan Seribu Bentuk Satgas Banjir

 
Intensitas hujan yang terus mengguyur Ibukota menjadi momok menakutkan. Pasalnya tingginya curah hujan ini bisa berdampak terhadap bencana banjir. Tak heran jika segala upaya dan persiapan pemerintah terus dilakukan untuk menanggulangi banjir tersebut.

Persiapan dan penanggulangan banjir tidak hanya dilakukan didaratan Ibukota, persiapan atau penanggulangan banjir ini pun dilakukan diwilayah Kepulauan Seribu meski daerah Kepulaun Seribu relatif aman dari bencana tersebut. 

"Polres Kepulauan Seribu walaupun diwilayah kami tidak mengalami banjir namun kami tetap mempersiapkan satgas banjir sebanyak 40 Personel" tutur Kompol Slamet Haryono Kepala Bagian Oprasional (KabagOps) Polres Kepulauan Seibu, seperti dilansir oleh polreskepulauanseribu.com, Rabu (15/1/2014).

Menurutnya, diwilayah hukum Polres Kepulauan Seribu yang terdiri dari kepulauan itu, memang tidak pernah mengalami musibah banjir seperti di perkampungan yang ada di wilayah Jakarta lainya. Namun, dimusim hujan seperti ini potensi angin kencang tetap perlu diwaspada. Oleh karena itu, kesiagaan personil kepolisian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan terus dilakukan. "kami tetap berjaga-jaga, ini bagian dari pelayanan juga," pungkasnya.