Jumat, 17 Januari 2014

Seorang PNS Kepergok Kumpul Kebo oleh Istri

Dinas Kesehatan DKI Jakarta akan menjatuhkan sanksi berat terhadap seorang oknum Pegawai Negri Sipil (PNS), Heludi yang tertangkap tangan oleh istrinya, Evi (30) telah hidup kumpul kebo dengan perempuan berinisial NL di tempat dinasnya di Kecamatan Pulau Seribu.

"Yang pasti saat ini kasusnya sudah sampai ke BKD (Badan Kepegawaian Daerah). Mengenai sanksi akan dijatuhkan setelah dilakukan pemeriksaan dari kepolisian selesai baik kepada Heludi maupun Istrinya," kata Kepala Dnas Kesehatan DKI Jakarta Dien Emmawati kepada wartawan, Kamis (16/1/2014).

Heludi merupakan Kepala Puskesmas di Kepulaun Seribu yang hingga saat ini masih menduduki jabatannya tersebut. Padahal ia telah terbukti melakukan perselingkuhan dengan NL dan sudah di laporkan ke pihak kepolisian.

Sementara itu, Evi mengakui bahwa dirinya telah memergoki suaminya tengah bermesraan dengan NL. Evi mulai curiga saat Heludi sering menyembunyikan telepon genggamnya. "Tidak biasanya, suami saya selalu menyembunyikan handphonenya," keluhnya

Ketika Heludi lengah, Evi akhirnya membuka telepon genggamnya, dan melihat foto mesra suaminya dengan wanita lain." Saya sebenarnya tidak ingin pisah, namun suami tidak mau berubah. Yang saya heran dia tidak pernah ditegur atasannya," sambungnya.

Evi berharap agar Heludi di berikan sangsi seberat-beratnya dengan harapan dirinya bisa mendapatkan pelajaran dari apa yang sudah dilakukannya " Saya hanya berharap Heludi dipecat, agar lebih bisa menghargai arti sebuah rumah tangga," tutupnya. (gar)


Sumber : http://news.okezone.com 

 

Label: