PT. Pos Indonesia Beri Santunan Anak Yatim di Pulau Panggang

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT. Pos Indonesia memberikan santunan kepada anak-anak yatim di Pulau Panggang, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (19/03/2014). Secara simbolis bantuan tersebut langsung diberikan kepada Yayasan Al-Hidayah yang kapasitasnya sebagai wadah pembinaan anak-anak yatim di Kelurahan Pulau Panggang.

"Kami sangat berterima kasih kepada PT. Pos Indonesia, karena kepeduliannya telah membantu anak-anak yatim di Pulau Panggang," kata As'ad Syafarudin, Ketua Yayasan Al-Hidayah Pulau Panggang.

Bunyamin, Kepala Kantor Pos Pulau Pramuka menjelaskan, pemberian santunan merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Pos Indonesia disetiap wilayah kerja perusahaan jasa pengiriman tersebut. Pada kesempatan itu, selain memberikan santunan, pihak PT Pos yang berjumlah 20 orang itu, melakukan pengecekan Kantor Pos yang ada di Pulau Pramuka.

"Ini program CSR PT. Pos Indonesia Cabang Jakarta Utara, saat ini bentuknya santunan kepada anak-anak yatim yang ada di Pulau Panggang," ujar Bunyamin kepada beritapulauseribu.com.

Sementara Abdullah, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesmas) Kepulauan Seribu yang turut hadir pada acara penyerahan bantuan tersebut mengatakan, pihaknya atas nama Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu mengucapkan terima kasih kepada PT. Pos Indonesia yang telah peduli dan membantu masyarakat Kepulauan Seribu.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, kami ucapkan terima kasih kepada PT. Pos Indonesia. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya anak-anak yatim di Pulau Panggang," jelas Abdullah.