Dermaga Pulau Pramuka dan Kelapa Dipenuhi Penumpang

Libur Perayaan Hari Raya Nyepi yang jatuh pada Senin (31/03/2014) mengakibatkan sejumlah dermaga di Pulau Seribu dipadati penumpang baik yang ingin berwisata ataupun yang hendak pulang ke Ibu Kota Jakarta. Pemandangan seperti ini dapat kita lihat di dermaga Pulau Pramuka dan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Dari pantauan beritapulauseribu.com, situasi keramaian di dermaga Pulau Pramuka dari arah menuju dermaga atau sebaliknya nampak dipadati pengunjung pemandangan ini terlihat berbeda jika dibandingkan dengan hari kerja atau biasanya. Begitu juga di dermaga Pulau Kelapa yang terlihat cukup ramai dipadati pengunjung  yang akan melanjutkan perjalananya menuju Pulau Harapan dan sebaliknya.

Menurut Saini pelaku wisata Tour dan Guide membenarkan,  jika saat ini terjadi kepadatan di dua dermaga tersebut. "Ya memang saat ini dermaga Pulau Kelapa ramai dipadati pengunjung wisatwan yang hilir mudik," jelas Saini warga asli RT 002/002 Pulau Kelapa.

Diperkirakan, kepadatan ini akan berangsur membaik menjelang sore hari. Dimana pada sore hari nanti para pengunjung yang telah menikmati liburan ke Pulau Seribu sudah mulai naik keatas kapal ojek untuk menuju ke Muara Angke, Jakarta Utara.