Sabtu, 31 Mei 2014

Puncak Pengunjung Diprediksi Terjadi Hari Sabtu Besok


 
wisatwan pada musim libur panjang bulan Mei 2014, diprediksi akan terjadi pada hari Sabtu (31/5/2014) besok. Hal ini dikarenakan banyaknya permintaan dari wisatawan untuk berkunjung di hari Sabtu.

Para pelaku jasa Tour dan Guide memprediksi puncak kunjungan wisatwan pada musim libur panjang bulan Mei 2014, diprediksi akan terjadi pada hari Sabtu (31/5/2014) besok. Hal ini dikarenakan banyaknya permintaan dari wisatawan untuk berkunjung di hari Sabtu.

Saini Thair , pelaku jasa wisata Tuor dan Guide Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, untuk wisata yang berlibur di long weakend sudah mulai berdatangan pada hari Selasa (27/05/2014) kemarin. Namun, jumlah tersebut diprediksi akan terus meningkat hingga Sabtu mendatang. "Sejak long weakend hari pertama banyak wistawan yang sudah berkunjung ke Pulau Harapan, akan tetapi puncaknya nanti pada hari Sabtu," ungkap Saini kepada beritapulauseribu.com, Kamis (29/05/2014).

Saini menjelaskan, saat ini0 jumlah wisata yang berlibur ke Pulau Harapan belum terlalu rame, tercatat hanya sekitar 150 wisatawan yang sudah berkunjung untuk menikmati keindahan bawah laut Pulau Harapan atau Snoekling dan out bond. "Nanti hari Sabtu yang akan datang berdasarkan data yang saya miliki ada sekitar 700 orang, itu pun belum semuanya terekap semua," katanya.

Sementara itu, Musleh  Ketua Jasa Asosiasi Wisata Kepulauan Seribu, membenarkan bahwa puncak wisata di Kepulauan Seribu Utara akan rami pada hari Sabtu mendatang. "Ya memang benar, puncak wisata di Kepulauan Seribu Utara akan ramai Sabtu depan, sedangkan pada saat ini di Pulau Pramuka sudah ada ratusan wisata yang datang," jelasnya singkat.


Label: ,