Hari Pertama Kerja PNS di Pulau Seribu Pilih Bersantai Dibawah Pohon

Pada hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran, Senin (4/8/2014) Pegawai Negri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu masih banyak yang santai dan mengobrol di tempat yang lebih rindang. Hal ini terjadi lantan sidak hari pertama masuk kerja hanya dilakukan di Kantor Penghubung yakni Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara
 
Dari pantauan beritapulauseribu.com, terlihat beberapa PNS yang bertugas di Pemkab Kepulauan Seribu berdatangan satu persatu. Ada yang duduk-duduk santai dibawah pohon rindang ada juga yang memilih masuk kedalam ruangan sekedar untuk mengobrol "ngalor-ngidul"  dan ada juga membahas hari pertama masuk kerja."Hari pertama kerja Plaza Kabupaten dan kantor tampak sepi, apel tidak ya," ujar Supriadi anggota Satpol PP Kepulauan Seribu.

Menurut Supriadi, berdasarkan informasi yang diterimanya, bahwa pada hari ini ada sidak di Mitra Praja. "Sidak di Mitra Praja, kantor perwakilan Kabupaten di Sunter, Jakarta Utara, para PNS yang bertugas di Kepulauan Seribu sebagian pergi kesana," katanya.

Sementara itu, Gumanti PNS Kepulauan Seribu mengungkapakan hal yang sama, bahwa di Mitra Praja saat ini ada sidak dari bagian kepegawaian. "Kirain ada apel pertama masuk kerja, jadi kami semua masuk kerja siapa tahu ada yang mimpin apel," singkatnya.


Sumber : http://beritapulauseribu.com/