Jumat, 08 Agustus 2014

Operasi Laut, Deputi Pariwisata DKI Tinjau Pulau Resort


Deputi Pariwisata dan Kebudayaan, Sylviana Murni didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Provinsi DKI Jakarta meninjau sejumlah pulau resort di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu, Kamis (7/8/2014).
 
Informasi yang dihimpun beritapulauseribu.com, kunjungan Sylviana Murni ke Pulau Seribu pada pagi ini merupakan rangkaian dalam rangka operasi laut. "Ya benar pagi tadi Deputi Pariwisatan dan Kebudayaan beserta Asisten Ekbang Provinsi DKI Jakarta melakukan operasi laut di Pulau Seribu," ujar M. Yakub Danki Satpol PP Kepulauan Seribu.


Yakub menambahkan, adapun pulau yang akan di tinjau mantan orang nomor satu di Jakarta Pusat tersebut adalah beberapa pulau resort yang berada di Kelurahan Pulau Kelapa. "Saat ini beliau ada di Pulau bawah, kemudian ke Pulau Sepa, Pulau Putri, selanjutnya Pulau Genteng, dan terakhir ke Pulau kotok," katanya.

Sementara itu, Suheri anggota Satpol PP yang bertugas di Kelurahan Pulau Kelapa mengatakan hal yang sama. "Memang bener sekali, Deputi Pariwisata dan Kebudayaan akan melakukan operasi laut di Pulau Bawah dan dilanjutkan kesejumlah pulau lainya," ucap Suheri singkat.
 
 
 

Label: , ,