Paket Lengkap Pulau Pramuka Via Muara Angke Rp. 380.000,-


Liburan telah tiba. Mengapa Anda tidak mencoba berlibur ke Kepulauan Seribu? Salah satu tempat yang relatif murah yang dapat Anda kunjungi adalah Pulau Pramuka, pusat pemerintahan Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Mengapa disebut tidak mahal? Anda dapat memilih salah satu dari paket wisata bahari yang dikemas dengan harga relatif terjangkau.

Misalkan rombongan Anda berjumlah 10 orang dan memilih paket dua hari satu malam, Anda "hanya" membayar Rp 380.000 per orang, tetapi sudah dapat menikmati obyek wisata bahari, snorkling, sudah termasuk biaya transportasi, akomodasi (AC/TV), dan logistik.

Harga Paket Murah + Snorkling Dua Hari Satu Malam di Pulau Pramuka :

- Minimal 2 orang    Rp. 900.000/orang
- Minimal 3 orang    Rp. 700.000/orang
- Minimal 4 orang    Rp. 600.000/orang
- Minimal 5 orang    Rp. 550.000/orang
- Minimal 6 orang    Rp. 500.000/orang
- Minimal 7 orang    Rp. 450.000/orang
- Minimal 8 orang    Rp. 425.000/orang
- Minimal 9 orang    Rp. 400.000/orang
- Minimal 10 orang dan Seterusnya     Rp. 380.000/orang


Harga Sudah Termasuk/ Include
:

- Kapal Via Muara Angke Pergi Pulang (PP)
- Makan 3X Prasmanan - siang saat tiba, malam dan Sarapan Pagi
- Penginapan / Home Stay ( AC, TV dan kamar mandi di dalam) 
- Alat Snorkling - masker, snorkel, life jacket, fins
- Kapal untuk Snorkling - full day
- Snorkling ke Pulau Semak Daun dan lokasi yang menarik lainya
- Mengunjungi Nusa Resto / Penangkaran Hiu
- Mengunjungi Penangkaran Penyu Sisik
- Bakar ikan saat malam hari di Pinggir Pantai
- Tour Guide - tiap 1 guide untuk 5 orang


Tambahan :
  • Provider kartu GSM atau CDMA yang mendapat sinyal di pulau Pramuka antara lain Telkomsel, Indosat, XL, Tree, dan Telkom Flexi.
  • Litrik di Pulau Pramuka sudah menggunakan PLN dan bekerja  24 Jam .  
Bagaimana Akses menuju dermaga Muara Angke - Jakarta Utara ?  
Ada beberapa Alternatif menuju Pelabuhan Muara Angke :
  • Transjakarta menuju Kalideres turun shelter Jelambar (Rp. 3.500), naik angkot B. 01 (warna merah) ke Muara Angke sampai mentok Muara Angke (Rp. 4.000), jalan kaki menuju dermaga atau bisa naik becak (karena keadaan TPI muara angke yang sangat becek) minta diantar ke samping kapal. 
  • Bis apapun yang jurusan atau lewat Grogol turun di Grogol/Universitas Trisakti/terminal Grogol, naik angkot B. 01 (warna merah) ke Muara Angke sampai mentok Muara Angke (Rp. 4.000), jalan kaki menuju dermaga atau bisa naik becak (karena keadaan TPI Muara Angke yang sangat becek) minta diantar ke samping kapal.
  • Bis apapun yang jurusan Kalideres turun di Grogol/Universitas Trisakti/terminal Grogol, naik angkot B. 01 (warna merah) ke Muara Angke sampai mentok Muara Angke (Rp. 4.000), jalan kaki menuju dermaga atau bisa naik becak (karena keadaan TPI Muara Angke yang sangat becek) minta diantar ke samping kapal. 
  • Taksi sampai pom bensin/dermaga Muara Angke
  • Bagi pengunjung yang bawa motor atau mobil sendiri ke Muara Angke, Silahkan Parkir di Parkiran Pelelangan Pasar Ikan Muara Angke, setelah masuk tiket masuk mobil dipintu gerbang pasar ikan Muara Angke, Jalan lurus sampai paling mentok. Untuk Motor menginap sekitar 25 ribu sedangkan untuk Mobil menginap sekitar Rp 50 ribu. Bayar ke petugas parkir setempat sekalian titip motor / mobilnya kalau mau menginap.


 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 20.46. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu