30 Pewakilan Pelajar Pulau Seribu Ikuti POR Tingkat Provinsi

Sebanyak 30 pelajar perwakilan dari Kabupaten Kepulauan Seribu  mengikuti kegiatan Pekan Olahraga (POR) Pelajar 2014 tingkat Provinsi DKI Jakarta yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (8/9/2014).

Dari informasi yang dihimpun beritapulauseribu.com, kegiatan POR yang resmi dibuka hari ini diikuti oleh ratusan pelajar se-Provinsi DKI Jakarta. Dalam perlombaan bergengsi tersebut rencananya akan ada  beberapa cabang olahraga yang  akan diperlombakan, salah satunya adalah olahraga yang paling di gemari masyarakat dunia yaitu sepak bola. "POR Pelajar Provinsi DKI Jakarta 2014 dibuka mulai hari ini dan akan berlangsung hingga 11 September 2014 mendatang," ujar Aditya salah seorang pendamping peserta POR kepada beritapulauseribu.com.

Menurutnya, kegiatan ini bagus buat para siswa di Kepulauan Seribu, karena sesungguhnya banyak potensi yang belum dilirik terutama dibidang olahraga. "Alhamdulillah hal ini memberikan motivasi bagi pelajar Kepulauan Seribu untuk bersaing dengan pelajar di Jakarta," katanya.

Adit menambahkan, pihak sekolah diharapkan selalu mempersiapkan siswanya secara berkesinambungan, sehingga selalu siap saat ada kompetisi besar seperti saat ini. "Saya berharap anak-anak pulau termotivasi dan mempersiapkan dirinya untuk tampil baik, sehingga bisa menjadi juara di setiap bidangnya," pungkasnya.

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 18.56. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk 30 Pewakilan Pelajar Pulau Seribu Ikuti POR Tingkat Provinsi

Tinggalkan Komentar

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu