Wabup Pulau Seribu Menerima Kunjungan Peserta Youth Festival

Wakil Bupati kepulauan Seribu Ibnu Sabi'in Hatta menerima delegasi 7 negara yang menjadi peserta "Youth Festival" di Pulau Pramuka, Kepuluan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu, Kamis (28/8/2014). Dalam kunjunganya para peserta juga menyempatkan diri untuk melepaskan Penyu Sisik kealam bebas.

"Kami selaku pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu berterima kasih atas kunjunganya. Kegiatan ini sangat bermanfaat terutama untuk mengenalkan pontensi wisata yang ada di wilayah Kepulauan Seribu," ungkap Ibnu.

Ibnu meyakini, dengan adanya kunjungan ke 7 peserta dari berbagai negara yang melihat langsung dan menikmati keindahan alam Pulau Seribu mereka akan bercerita dan mempromosikan kepada teman dan keluarga. "Selama ini promosi wisata Pulau seribu hanya lewat media saja. Tetapi dengan adanya kunjungan langsung seperti ini akan berdampak baik bagi perkembangan pariwisata," ucapnya dengan nada optimis.

Selain menikmati keindahan alam, para peserta Youth Festival juga menyempatkan diri untuk melalukan pelepasan penyu sisik bersama Wakil Bupati, di Pulau Pramuka. "Mereka juga kami minta untuk bersama-sama melepaskan penyu sisik ke laut bebas," katanya. 

Sementara itu Yudi Hermawan, Kasubag Kerjasama Sister City Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri Provinsi DKI Jakarta mengungkapkan, sebelum melakukan kunjungan ke wilayah Pulau Seribu para peseta dari 7 negara ini juga menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahada Purnama alias Ahok dalam acara welcome dinner di Balai Kota.
 
 
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 11.58. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Wabup Pulau Seribu Menerima Kunjungan Peserta Youth Festival

Tinggalkan Komentar

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu