Blink Belajar Diving ke Kepulauan Seribu

Girlband Blink jalan-jalan melepas lelah ke Kepulauan Seribu. Mereka berencana belajar diving yang baik dengan pakarnya di Kepulauan Seribu.
Tetapi, setibanya di Pulau Pramuka, rencana diving mereka menemui kendala. Ivy, Pricila, dan Via, tidak mempersiapkan kostum renang. Hanya Febby yang siap, tapi ia harus puas karena hanya bisa snorkeling di tepi pantai.


Kesempatan itu tak disia-siakan Febby. Ia mengaku sangat puas telah mencobanya. "Seru ikutan snorkeling ini pertama kalinya aku," kata Febby dalam Tayangan Hot Shot, Ahad (14/10).

Meski belum sampai ke tengah pantai, Febby terkagum-kagum dengan keindahan terumbu karang di dalamnya. "Terumbu karangnya bagus-bagus. Cuma melihatnya dari atas, nggak terlalu ke bawah. Masih anak-anak nggak boleh ke tengah. Terumbu karangnya masih yang biasa aja, cuma bagus," katanya.

Berbeda dengan Febby, Pricila dan Via mengobati penasaran tentang diving dengan mencari kepada pakarnya. Mereka nggak menyangka wanita-wanita cantik itu sangat profesional dalam urusan diving.

"Keren perempuan cantik-cantik tapi semuanya berani masuk ke laut," kata Via terkagum-kagum.(MEL)
Sumber : liputan6.com