Ismail Warga Pulau Panggang Terima Penghargaan Kalpataru

Kerja keras yang dilakukan Ismail (47) warga RT 007/02 Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara dalam melakukan penyelamatan lingkungan di Kabupaten Kepulauan Seribu telah membuahkan hasil. Bapak dari tiga anak tersebut mendapatkan penghargaan Kalpataru  dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Rabu (25/6/2014). 
 
Tak tanggung-tanggung penyerahan penghargaan tersebut langsung diberikan oleh plt. Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok di Balai Agung, Komplek Pemprov DKI Jakarta.

Usai menerima penghargaan, ucapan rasa syukur dan terima kasih terus disampaikan oleh Ismail. Pasalnya, berkat dukungan dari bernagai pihak dirinya bisa meraih penghargaan bergengsi tersebut.
 
"Pertama terimakasih kepada pemerintah DKI Jakarta yang telah memberikan penghargaan kepada kami melalui BPLHD KLH, dalam usaha kegiatan lingkungan hidup," ungkap Ismail kepada beritapulauseribu.com.

Menurut Ismail, dirinya memporoleh kategori sebagai penyelamat lingkungan "sangat baik" dari 5 kandidat yang di usung. Semoga dengan penghargaan ini dapat menjadi motivasi buat rekan-rekan yang ada di Kepulauan Seribu untuk terus bersahabat dengan alam tempat dimana kita berpijak.
 
"Penghargaan ini saya persembahkan untuk rekan-rekan pemerhati lingkungan yang ada di Pulau Seribu, dengan kita terus semangat dan peduli terhadap lingkungan, mari kita secara bersama untuk bisa terus melestarikan ekosistem biota laut dan lingkungan hidup yang ada di sekitar tempat tinggal kita," pungkasnya.

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 19.05. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Ismail Warga Pulau Panggang Terima Penghargaan Kalpataru

Tinggalkan Komentar

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu