Olga Lidya Bicara Potensi Laut Indonesia

Sebagai negara kepulauan, Indonesia tentu saja memiliki banyak potensi laut. Pulau-pulau yang berjajar dari sabang sampai merauke itu dikelilingi laut yang pastinya menyimpan berjuta keindahan dan hal-hal menakjubkan di dalamnya. Olga Lidya, sebagai pecinta laut, sedikit berbagi cerita.

"Yang pasti, kita adalah negara kepulauan. Dan kebanyakan wilayah kita adalah laut, dengan banyak kekayaan biota laut dan keindahannya," ujar Olga saat dijumpai dalam acara Underwater Barongsai Nusantara 2012, di Pulau Sebaru, Kepulauan Seribu Jakarta pada hari Sabtu, (4/2) lalu.

Olga memang cukup dekat dengan laut. Hobi menyelam membuatnya cinta pada laut. Dari Kepulauan Seribu, Anyer, Bali, Flores, Manado, Belawan, semua keindahannya sudah sempat dinikmati oleh wanita cantik ini. Karenanya, dia tahu betul potensi laut Indonesia yang cukup besar.

"Bisa dibilang, kita cuman senyum, dengan potensi yang ada, tinggal melestarikan dan menjaganya aja. Jangan sampai ada sampah dan kotoran dalam laut kita. Dan investor akan dengan sendirinya datang ke sini," pungkasnya. (kpl/ato/dew)


 
Sumber / Link : kapanlagicom

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 19.21. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Olga Lidya Bicara Potensi Laut Indonesia

Tinggalkan Komentar

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu