Bupati : Putra Putri Bahari Jangan Cuma Jadi Pelengkap dan Pajangan

Bupati Kepulauan Seribu Asep Syarifudin meminta agar Putra Putri Bahari Tahun 2014 terpilih bisa menjadi duta muda pariwisata yang memiliki intregritas dan dedikasi tinggi dalam rangka meningkatkan kemampuan untuk mempromosikan dan mempublikasikan pariwisata Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu sebagai destinasi unggulan jakarta.

"Jangan cuma jadi pelengkap dan panjangan saja. Tetapi, mempunyai Brain,Beuty dan Behaviour sehingga mampu mempromosikan pulau-pulau wisata yang ada di Pulau Seribu,"ungkap Asep Syarifudin Bupati Kepulauan Seribu usai bertemu dengan para pemenang Putra Putri Bahari Tahun 2014 di Gedung Mitra Praja, Jakarta Utara, Kamis (11/12/2014).

Lebih lanjut,Asep mengucapkan, selamat kepada para pemenang Putra Putri Bahari tahun 2014. Untuk menjadikan Pulau Seribu sebagai tempat tujuan wisata bahari yang mempunyai keindahan bawa laut dan alamnya, diperlukan putra putri bahari yang mampunyai kemampuan dan keterampilan serta harus cerdas dan pintar.

" Duta muda harus menunjukan kemampuan serta rasa tanggung jawab untuk terus mempromosikan Kepulauan Seribu sebagai satu-satunya wilayah yang di miliki pemprov DKI Jakarta yang mempunyai keindahan wisata baharinya,"pungkasnya.

Grand final pemilihan Putra Putri bahari tahun 2014 berlangsung di Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (7/12/2014) kemarin. Dan menobatkan Muhammad Fauzi sebagai Putra Bahari dan Belinda Pritasi sebagai Putri Bahari tahun 2014. 

Sumber : http://www.beritapulauseribu.com/berita-bupati--putra-putri-bahari-jangan-cuma-jadi-pelengkap-dan-pajangan.html

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 15.31. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Bupati : Putra Putri Bahari Jangan Cuma Jadi Pelengkap dan Pajangan

Tinggalkan Komentar

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu