Chokih Kosasi dan Romlasari Juara Favorit Putra-Putri Bahari 2014

Setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang akhirnya Grand Final Pemilihan Putra-Putri Bahri Kabupaten Kepulauan Seribu yang digelar di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan menobatkan Chokih Kosasi dan Romlasari sebagai Putra-Putri favorit Kepulauan Seribu tahun 2014.

"Alhamdulillah, senang pastinya dan bahagia karena bisa membuat bangga orangtua," ujarnya Chokih Kosasi peserta perwakilan Pulau Untungjawa saat ditemui beritapulauseribu.com.

Menurutnya, meski ia tidak menjadi the winer di ajang pemilihan Putra Putri Bahari 2014 yang diselenggarakan Suku Dinas Pariwista dan Kebudayaan (Parbud) Kepulauan Seribu. Dirinya tetap bangga terpilih sebagai Putra Favorit Kepulauan Seribu 2014 "Saya tetap bersyukur atas apa yang saya dapat dan saya rasa inilah jembatannya," kata Chokih.

Senada dengan Chokih, Romlasari peserta perwakilan Pulau Pramuka yang menjadi Putri Favorit Kepulauan Seribu 2014 mengatakan, sangat senang sekali walaupun bukan menjadi nomor satu dari 24 peserta. "Setidaknya saya bisa mewakili Kepulauan Seribu, dari 24 peserta finalis Putra Putri Bahari 2014 anak Pulau Seribu hanya ada 4 orang yang masuk ke grand final," katanya.

Sementara Itu, Suharto Kepala Sudin Parbud Kepulauan Seribu mengatakan, sebelum melakukan pemilihan Putra Putri Bahari Kabupaten Kepulauan Seribu. Pihaknya sudah melakukan beberapa tahapan seleksi dengan mengenal kepribadian setiap peserta termasuk kecerdasan mereka. "Ada tahapan-tahapan yang harus duta pariwisata lakukan mulai dari penilaian intelejen dan penguasaan objek wisata di Kepulauan Seribu. Namun, yang tidak terpilih bukan berarti mereka tidak baik, karena sesungguhnya juri pun sulit menentukan," katanya.

Suharto berpesan dan menghimbau kepada seluruh finalis Putra Putri Bahari 2014 untuk dapat mengembangkan pariwisata Kepulauan Seribu ke semua lapisan masyarakat. "Pemenang harus membekali diri dan memperluas jaringan, sehingga mereka bisa bekerjasama untuk memajukan pariwisata di Kabupaten Kepulauan Seribu," tutupnya.
 
Sumber : http://beritapulauseribu.com/berita-chokih-kosasi-dan-romlasari-juara-favorit-putraputri-bahari-2014.html
 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 17.24. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Chokih Kosasi dan Romlasari Juara Favorit Putra-Putri Bahari 2014

Tinggalkan Komentar

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu