Cuaca Buruk, Kapal Ojek Antar Pulau Tetap Beroperasi

Meski cuaca diperairan Kepulauan Seribu tiga hari ini belakangan ini kurang baik. Bahkan, sempat menghambat kepulangan para wisatawan yang sedang berlibur. Meski demikian tidak bagi kapal antar Pulau Pramuka dan Pulau Panggang, kapal-kapal ini tetap  beroperasi melayani warga sekitar.

" Sebagian pemilik kapal ojek  antar pulau tetap mengoperasikan kapal mereka seperti biasa. Namun, ada juga yang tidak mengoperasikan kapalnya lantaran mahalnya bahan bakar solar," ungkap Aam (48) pemilik kapalojek antar pulau saat ditemui beritapulauseribu.com, Senin (1/12/2014).

Diakuinya, meski ombak dan angin kencang mulai melanda Kepulauan Seribu, hal itu sudah menjadi biasa terjadi tiap tahunnya. "Cuaca buruk saat ini tetap harus diwaspadai, karena, musibah kapan saja bisa terjadi. Beberapa hari sebelumnya banyak kapal rute Muara Angke yang tidak beroperasi dan wisatwan pun terkatung-katung," pungkas Aam.

Menurut pantauan tim beritapulauseribu.com Senin (01/12/2014) pagi sejumlah kapal  Pulau Pramuka, Pulau Kelapa dan Pulau Tidung tujuan Muara Angke, Jakarta Utara, sudah mulai beroperasi normal kembali. Dan juga KM. Krapu milik Dinas Perhubungan DKI Jakarta tetap berjalan seperti biasanya.

Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Deputi Bidang Meteorologi, Jl. Angkasa I No. Jakarta, Prakiraan Cuaca Jabodetabek Berlaku Mulai 01 December 2014 07.00 WIB Hingga 02 December 2014 07.00 WIB untuk cuaca Kepulauan Seribu Pagi hari- cerah berawan, Siang- berawan, Malam - Hujan Ringan serta peringatan dini- Nihil. 


Sumber : http://beritapulauseribu.com/berita-cuaca-buruk-kapal-ojek-antar-pulau-tetap-beroperasi.html

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 17.38. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Cuaca Buruk, Kapal Ojek Antar Pulau Tetap Beroperasi

Tinggalkan Komentar

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu