Kapolres Berikan santunan Kepada Anak Yatim Piatu pulau panggang

Sebanyak 57 (lima puluh tujuh) anak yatim dari yayasan yatim piatu AL Hidayah pulau panggang mendapatkan santunan dari Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik. Kamis 27/11/2014.
Acara santunan yang dilaksanakan di mako Polres Kepulauan Seribu dipulau karya ini dihadiri oleh bapak Kapolres, pejabat utama polres kepulauan seribu serta anggota dan masyarakat, selain melaksanakan santunan dilaksanakan pula pembacaan ayat suci Alquran oleh seluruh yang mengikuti kegiatan ini.
Kapolres dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan kepada anak-anak yang sudah mau datang disantunan kali ini
"Ini kali pertama saya melaksanakan kegiatan di pulau karya semoga saya bisa menjadi pemimpin yang amanah di kepulauan seribu ini, dan polisi yang bertugas di kepulauan seribu dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta mendapatkan kemudahan dalam bertugas" jelas Kapolres
Dan kapolres berharap anak-anak yatim ini kelak menjadi anak yang berguna bagi agama, bangsa dan negara serta tercapai cita-citanya amin. Selesai santunan dilanjutkan siraman rohani dari ustad Mukhlisin.