TAHUN BARU 2015: Tausiyah Dan Pesta Rakyat Digelar Di Kep. Seribu

Untuk menarik pengunjung datang ke Kepulauan Seribu, pemerintah lokal menyajikan pesta rakyat dan menampilkan pentas seni masyarakat lokal.

Bupati Kep. Seribu Asep Syarifudin menuturkan bahwa malam pergantian tahun ini, pesta rakyat dan pesta kembang api akan dipusatkan di Pulau Pramuka.

"Nanti kami akan menampilkan karya-karya masyarakat seperti tari-tarian, penampilan musik pop dan dangdut. Saya akan memimpin penyulutan pertama kembang api," ungkap Asep saat dihubungi Bisnis, Rabu (31/12/2012).

Asep menargetkan pada tahun baru ini pengunjung Kep. Seribu akan mencapai 100.000 orang, yang dipusatkan di beberapa pulau yaitu P. Tidung, P. Pramuka, P. Harapan, P. Pari, dan P. Untung. Adapun, tahun lalu Kep. Seribu dibanjiri lebih dari 28 ribu pengunjung.

Selain pentas seni dan pesta rakyat, Asep mengatakan bahwa sebelum malam pergantian tahun, masyarakat akan menggelar tausiyah bersama.

Untuk menjamin keamanan masyarakat dan wisatawan, Asep bersama Polres, Satpol PP, Dandim, dan Danramil mengerahkan sekitar 250 personel yang tersebar di beberapa titik di Kep. Seribu.

Sumber : http://kabar24.bisnis.com/read/20141231/15/386925/tahun-baru-2015-tausiyah-dan-pesta-rakyat-digelar-di-kep.-seribu

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 21.55. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk TAHUN BARU 2015: Tausiyah Dan Pesta Rakyat Digelar Di Kep. Seribu

Tinggalkan Komentar

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu