Nelayan Pulau Kelapa Ditemukan Tewas Tersambar Petir

Naas bener nasip Johani (29) nelayan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu ditemukan tewas di Pulau Bira. Korban tewas diduga akibat tersambar petir saat hujan lebat pada Minggu (15/2/2015) kemarin.

Agus Setiawan, Camat Kepulauan Seribu Utara mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh 2 orang nelayan warga RT 006/04 Pulau Kelapa pada pukul 13:45 WIB, disekitar perairan Pulau Bira.

"Dari hasil tim medis, Johani diduga kuat tewas akibat tersamabar petir ketika sedang mencari ikan ditengah laut. Korban mengalami luka bakar sekitar 60 persen," ungkapnya kepada beritapulauseribu.com, Rabu (18/2/2015).

Dikatakannya, saat ditemukan oleh 2 orang nelayan, posisi korban tertungkup dan sudah tidak bernyawa dengan wajah hitam terbakar.

Sementara itu, AKP Harsono Wagino Kapolsek Kepulauan Seribu Utara mengatakan, setelah mendapat informasi nelayan hilang sejak minggu kemarin, pihak kepolisian langsung melakukan penelusuran ke beberapa pulau.

"Jam 08:30 WIB, saya bersama Camat Kepulaun Seribu Utara patroli dengan 12 orang personil, dibantu masyarakat. Delapan kapal menyusuri pulau-pulau bagian perairan seribu utara,"ungkapnya.

Harsono menambahkan, saat ini korban langsung dibawa ke rumah duka dan kita serahkan sepenuhnya kepada keluarga korban.

"Karena tersambar petir dan tidak ada tuntutan, sore ini kita akan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pulau Kelapa,"pungkasnya.


Sumber : http://beritapulauseribu.com/bpsc/berita-nelayan-pulau-kelapa-ditemukan-tewas-tersambar-petir.html

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 12.36. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Nelayan Pulau Kelapa Ditemukan Tewas Tersambar Petir

Tinggalkan Komentar

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu