Besok, Naskah UN Kepulauan Seribu Didistribusikan

Distribusi naskah Ujian Nasional (UN) di wilayah Jakarta Utara hari ini mulai dilakukan. Namun, khusus untuk naskah UN Kepulauan Seribu akan didistribusikan Minggu (12/4) besok.

Distribusi akan dimulai pukul 06.00 menggunakan kapal melalui dermaga Marina, Ancol, dengan pengawalan ketat aparat Kepolisian Polres Kepulauan Seribu. Hari ini, dilakukan pengecekan akhir naskah di SMA 13 Jakarta Utara.

"Setelah pasti tidak ada yang rusak dan jumlahnya mencukupi besok kita kirim ke Pulau Seribu. Jam 6 Pagi harus sudah di dermaga Ancol setelah serah terima Polres Jakarta Utara ke Polres Kepulauan Seribu, kita akan distribusikan ke sekolah-sekolah." kata Kasudin Pendidikan Kepulauan Seribu, Yanto Siregar, Sabtu (11/4).

Di Kepulauan Seribu, tambah Yanto, hanya terdapat empat pulau yang menyelenggarakan UN, yakni di Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung, Pulau Kelapa, dan Pulau Harapan terdiri dari satu sekolah menengah atas (SMA), satu sekolah menengah kejuruan (SMK) dan satu madrasah aliyah negeri serta satu kejar paket C, dengan jumlah siswa keseluruhan sebanyak 420 siswa.

Sumber : http://beritajakarta.com/read/9578/Besok_Naskah_UN_Kepulauan_Seribu_Didistribusikan#.VSxSY_BeOpo