Cuaca Buruk, UN di Kepulauan Seribu Lancar

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) hari terakhir tingkat SMA sederajat di enam kelurahan di Kepulauan Seribu, Rabu (15/4). Meskipun berlangsung dalam kondisi cuaca yang relatif buruk, seluruh pelaksanaan UN di enam kelurahan tersebut berjalan lancar.

“Sebanyak 420 siswa-siswi yang tengah mengikuti Ujian Nasional saat ini berjalan lancar tanpa ada kendala,” kata Budi Utomo, saat meninjau UN di SMK Negeri 61 Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Dikatakan Budi, meskipun kondisi cuaca relatif buruk para siswa-siswi tetap hadir untuk mengikuti Ujian Nasional.

“Kondisi geografis di pulau sangat berbeda dengan lima wilayah yang ada di DKI Jakarta. Lembar soal-soal ujian pun tidak ada keterlambatan semua berkat kerja keras Sudin Pendidikan dan Polres Kepulauan Seribu yang sejak H-1 sudah tiba membawa soal-soal di tiap –tiap pulau,” ujarnya.

Kasudin Pendidikan Kepulauan Seribu, Yanto Siregar menambahkan, mulai hari pertama pelaksanaan UN hingga hari terakhir berjalan normal tanpa kendala. Pihaknya berharap, dalam pelaksanaan UN kali ini tingkat kelulusan siswa mencapai seratus persen.

Sumber : http://beritajakarta.com/read/9663/Cuaca_Buruk_UN_di_Kepulauan_Seribu_Lancar#.VS43X_BeOpo


JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 17.09. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Cuaca Buruk, UN di Kepulauan Seribu Lancar

Tinggalkan Komentar

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu