Warga Pulau Pari Tolak di Relokasi PT. Bumi Raya

Warga Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan yang kini menempati lokasi tanah PT. Bumi Raya menolak rencana relokasi yang digagas oleh perusahaan tersebut. Mereka menilai tempat relokasi yang disediakn PT. Bumi Raya tidak cocok dengan kebutuhan hidup mereka dan tidak aman dari bahaya abrasi.

Aspirasi warga tersebut disampaikan Bunyamin, Lurah Pulau Pari, Rabu (15/04/2015) di ruang rapat Kantor Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Kecamtakan Kepulauan Seribu Utara saat acara paparan Zona Makro Pulau Pari.

"Baru ada sebagaian yang mendapatkan lokasi dari 8 rumah yang akan direlokasikan oleh PT. Bumi Raya," kata Bunyamin.

Menanggapi hal itu, Bupati Kepulauan Seribu Tri Djoko Sri Margianto mengatakan, dalam hal ini tentunya pihak pengembang (Bumi Raya) harus sinergi dengan warga dan juga Pemda. Saya harap jangan ada dusta diantara kita.

"Relokasi dilakukan dengan pembangunan hunian permanen agar warga merasa tidak dianak tirikan. Dengan demikian mereka akan bersinergi dengan Bumi Raya," pungkasnya. 


Sumber : http://beritapulauseribu.com/bpsc/berita-warga-pulau-pari-tolak-di-relokasi-pt-bumi-raya.html

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 17.31. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Warga Pulau Pari Tolak di Relokasi PT. Bumi Raya

Tinggalkan Komentar

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu