Kondisi Balita Gizi Buruk di Pulau Seribu Membaik

Malang dialami Reza Saputra (2), balita putra Misni (35) warga RT 06/03, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Administrasi Kepulauan seribu tersebut menderita gizi buruk akibat kemiskinan orangtuanya.

Saat ini, Reza sedang mendapatkan perhatian khusus dari pihak Kelurahan Pulau Tidung. Asupan makanan tambahan berupa susu serta biskuit kaya protein diberikan untuk memulihkan kondisi balita malang tersebut.

Lurah Pulau Tidung, Masud Hamid mengatakan, setelah diberikan perawatan saat ini kondisi Reza mulai mengalami peningkatan. "Sudah ada perubahan, kondisi berat badannya pun sudah ada peningkatan dan saya lihat fisik Reza sudah segar seperti balita sehat pada umumnya,” ujar Masud, Rabu (29/4).

Misni, ibu Reza harus menghidupi anaknya tersebut seorang diri lantaran telah lama ditinggal suaminya. Menurut Masud, Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu juga telah memberikan bantuan perbaikan rumah Misni.

Untuk mengantisipasi hal tersebut kembali terulang, kader Posyandu dan tenaga medis puskemas gencar melakukan sosialisasi hidup sehat dan pemberian makanan tambahan bagi balita agar tumbuh dan berkembang dengan sehat. 






Sumber : http://beritajakarta.com/read/10116/Kondisi_Balita_Gizi_Buruk_di_Pulau_Seribu_Membaik#.VUOZfPApq1k

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 22.21. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Kondisi Balita Gizi Buruk di Pulau Seribu Membaik

Tinggalkan Komentar

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu