Wisatawan Kepulauan Seribu Diprediksi Makin Melonjak

Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo mengaku optimis kunjungan wisatawan ke wilayahnya tahun depan makin melonjak. Pasalnya, promosi yang dilakukan komunitas media sosial atau netizen serta jurnalis tentang wisata bahari di Kepulauan Seribu, belakangan kian gencar.

"Saya yakin dan percaya bahwa wisata bahari di Kepulauan Seribu pada tahun 2016 akan lebih booming," kata Budi, Senin (31/8).

Budi mengapresiasi netizen dan jurnalis yang telah berkunjung ke Kepulauan Seribu yang kemudian mempromosikannya melalui media. Keyakinan Budi akan masa depan wisata Kepulauan Seribu bertambah besar, karena pemerintah pusat dan Pemprov DKI makin fokus mengembangkan sektor wisata bahari di wilayahnya.

"Jadi media sosial sarana yang baik untuk promosi. Makanya kita minta agar Sudin Pariwisata dan Kebudayaan memfasilitasi mereka, ajak keliling pulau-pulau wisata," terang Budi.

Budi juga mengharapkan, melalui bidikan fotografer yang bagus, maka informasi dan gambar yang disebarkan melalui media sosial akan makin menarik wisatawan berkunjung.

Sumber : http://beritajakarta.com/read/14947/Wisatawan_Kepulauan_Seribu_Diprediksi_Makin_Melonjak#.VeTXGn0hGUk

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 15.42. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Wisatawan Kepulauan Seribu Diprediksi Makin Melonjak

Tinggalkan Komentar

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu