Pemkab Usulkan Rapat Gunakan Telekonferensi

Untuk itu, agar kinerja pelayanan tidak terganggu, Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu mengusulkan agar rapat yang tidak terlalu penting dilakukan menggunakan media telekonferensi.

"Kita meminta agar rapat-rapat dikurangi, kecuali sangat mendesak dan urgent, makanya kita usulkan segera ditambah jaringannya, jadi rapat cukup menggunakan teleconference saja," ujar Ismer Harahap, Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu, Senin (4/1).

Selain memakan waktu dan biaya tinggi, kata Ismer, rapat yang digelar di darat tergantung cuaca. Saat kondisi ekstrem, gelombang laut cukup tinggi. Namun, hal itu dapat diatasi menggunakan telekonferensi. 


"Khusus di Pulau Karya dan Pulau Pramuka harus bagus jaringan internetnya, karena bukan saja menyangkut pelayanan, tetapi juga terkait administrasi dan gaji pegawai," katanya.


Sebelumnya, mulai Senin (4/1), Kantor Perwakilan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, di Gedung Mitra Praja, Sunter Jakarta Utara, dipindahkan ke Pulau Karya, Kepulauan Seribu Utara, khususnya bagi unit kerja perangkat daerah (UKPD). Sementara Pusat Administrasi Kabupaten masih tetap di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.


Sumber : http://www.beritajakarta.com/read/23403/Pemkab_Usulkan_Rapat_Gunakan_Telekonferensi

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Kang Lintas pada 06.49. dan Dikategorikan pada , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Pemkab Usulkan Rapat Gunakan Telekonferensi

Tinggalkan Komentar

PARA PENGGUNA JASA KAMI

2010 Lintas Pulau Seribu. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Pulau Seribu