Tampilkan postingan dengan label Seleb. Tampilkan semua postingan

0 komentar
PENYANYI dangdut Zaskia Gotik mengaku ingin berlibur ke pulau di bagian utara Jakarta. Tetapi keinginannya belum terpenuhi lantaran disibukkan dengan jadwalnya.
 
"Eneng belum pernah ke Pulau Seribu. Ingin ke sana tapi belum sempat. Enggak tahu kapan," kata Zaskia kepada Okezone di Studio 3 MNC TV, Jakarta Timur, Kamis 11 Desember 2014.
 
Penyanyi yang kerap disapa Eneng ini menyukai pantai sebagai salah satu tempat liburan favoritnya. Sehingga ia ingin menikmati tempat terkenal memiliki pantai indah di Indonesia.
 
"Eneng suka ke laut, ke pantai. Sudah pernah ke Bali sama Anyer. Pokoknya ke pantai-pantai, sama Puncak," terangnya.
 
Zaskia mengaku keindahan alam Indonesia melalui keindahan lautnya. Bahkan suka dengan Raja Ampat meski dirinya belum sempat menginjakkan kaki di pulau yang terletak di Provinsi Papua Barat tersebut.
 
"Suka banget Raja Ampat, indah tempatnya. Belum pernah ke sana, jauh banget," tutupnya dengan logat Betawi yang kental.
 
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2014/12/12/406/1078604/zaskia-gotik-ingin-ke-pulau-seribu

Read More »

Ringgo Collage
Ulah pemeran sekuel Get Married ini memang kerap memancing tawa. Simak saja saat Ringgo Agus Rahman menceritakan betapa ia lupa membawa satu barang saat akan melakukan penyelaman.

Saking fokus pada kesiapan alat diving, Ringgo melupakan satu hal penting: celana dalam.

“Apa yang terjadi adalah, celana dalam itu gue pake saat gue datang dan pulang. Sisanya gue telanjang. Jadi langsung pake wetsuit aja gitu. Jadi pake celana, tapi nggak pake celana dalam, hahaha.. ” kata Ringgo dengan mimik khasnya.

Diving bagi Ringgo merupakan hobi yang sangat disukainya. Kegemaran ini dimulainya pada tahun 2009, saat di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta.

“Saat pertama kali nyemplung di Pulau Pramuka dengan scuba, gue langsung jatuh cinta saat itu juga. Gue merasakan sensasi yang belum pernah gue rasain selama hidup,” ujarnya dengan senyum lebar.

“[Rasanya] kayak nemuin hidup baru. Seperti lo ngelamar orang, dan bapaknya nerima,” lanjutnya lagi. “Jadi perasaan lega yang luar biasa,” tutur Ringgo yang melakoni debut akting perdananya pada film Jomblo pada 2006.

Satu sesal yang masih diingat Ringgo adalah saat ia punya 10 hari libur dan ditawarkan dua lokasi liburan, ke Cina atau diving di dalam negeri. “Waktu itu gue milih Cina,” ujarnya dengan nada masygul.

“Karena gue pikir, gue belum pernah ke Cina. Pas sampe Cina, di kota Beijing, kok gue jadi nyesel ya. Padahal gue udah ngelihat, ya kota lagi, Tembok Cina, dan segala macam. Tapi kok gue nyesel gitu ya,” ujar Ringgo yang pernah jadi penyiar salah satu radio di Bandung.

Jadi kalau ada pilihan ke luar negeri atau diving di pelosok Indonesia? “Diving!” tegas Ringgo mantap.

Jawaban tegas Ringgo ini juga diucapkannya kala ada pertanyaan makan ikan atau mie instan? Dengan tegas Ringgo menjawab “mie instan.”

Agak aneh memang, seorang penggemar laut, tapi tak suka ikan. Kenapa sih?

“Karena trauma masa kecil,” tuturnya. “Pernah ngelihat orang ketulangan?” tanya dia retoris. Rupanya, pengalaman tersedak tulang membuat Ringgo enggan makan ikan. “Sampe sekarang, gue nggak bisa makan ikan. Tapi kalau pecel lele sih, masih bisa lah, hehehe.”

Nah, supaya Anda tidak mengalami hal terlupa celana dalam seperti Ringgo, pemeran Dede Rifai dalam film Si Jago Merah ini membagi tip persiapan sebelum diving.

“Biasanya, kalau udah fokus di alat diving, kadang alat pribadi suka lupa [terperhatikan]. Karenanya, buat list apa aja yang mesti dibawa. Jadi kalau mau diving, lo lihat list itu.”

Anjuran yang sangat bermanfaat. Terimakasih Ringgo.

“Oke bro, gue langsung cabut ya. Takut hujan,” tutur pria kelahiran Purwakarta, 12 Agustus 1982 ini yang mampir ke kantor Ghiboo menggunakan sepeda motor. « [teks @bartno - foto dok pribadi]
 
 
 

Read More »



Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tengah berbahagia. Pasalnya, mereka akan menjadi orangtua karena Atiqah saat ini tengah hamil 2 bulan dan memang tidak menunda untuk segera memiliki momongan.

Kabar ini dibenarkan oleh Rio kepada media, Jumat, 15 November. "Iya, alhamdulillah sudah 8 minggu," ucapnya. "Alhamdulillah sebentar lagi jadi ayah, rasanya gimana gitu, bahagianya nggak bisa diucapkan dengan kata-kata."

Walau tengah berbadan dua, tapi untuk awal kehamilannya ini Atiqah tidak mengalami penambahan berat badan. Selain itu, Atiqah juga tetap melakukan aktivitas seperti biasa. "Berat gue tetap 50 kilogram, lho," kata Atiqah beberapa waktu lalu.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menikah pada 24 Agustus lalu. Dengan mas kawin seperangkat alat salat, mereka meresmikan ikatan cinta dengan pesta yang meriah di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. (wk/dn)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042586.html#ixzz2l6UEioZi

Read More »


Saat di Pulau Pramuka, Jassica Iskandar mengaku sangat nyaman dengan sambutan hangat warga pulau tersebut. Disamping itu, dia juga menilai Pulau Pramuka cukup indah dan patut dikunjungi wisatawan.

"Seneng bisa hadir, warganya sangat ramah dan keindahan pulau sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur," ungkapnya saat menghadiri perayaan ulang tahun Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu ke- 12, Sabtu (9/11/2013) lalu.

Artis kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 ini juga mengaku sangat mengagumi keidahan Pulau Pramuka, meski pernah berlibur ke Pulau Macan dan Pulau Sepa. "Kalau ke Pulau Pramuka baru kali ini, tapi sebelumnya saya perna berlibur ke Pulau macan dan Pulau Sepa," ungkap pemeran film dealova ini.

Dikesempatan itu, artis yang sempat tenar dengan rayuan gombalnya ini berharap di hari jadinya yang ke-12 Kepulauan Seribu lebih eksis dan mampu bersaing dengan wilayah lain di Jakarta. "Semoga Pulau Seribu bisa lebih maju, dan mampu bersaing dengan wilayah lain yang ada di Jakarta," ungkapnya.

Selain Jessica Iskandar penyanyi dangdut Ike Nurjanna ikut memeriahkan acara Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Seribu ke-12. [Zaini Miftah]


Sumber : http://beritapulauseribu.com


Read More »

Oppie Andaresta
Oppie Andaresta takjub dengan keindahan alam yang dimiliki Kepulauan Seribu. Setiap pulau, sebut Oppie, memiliki karakteristik masing-masing yang dapat dikembangkan menjadi salah satu destinasi wisata potensial.

"Ternyata banyak banget potensi yang dimiliki Pulau Seribu, ada tempat untuk penangkaran penyu, pantainya juga bagus-bagus," ujar Oppie Andaresta di acara "Festival Kepulauan Seribu", Sabtu (9/11) kemarin, di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Karakteristik itu, lanjut Oppie, di antaranya ada pulau yang menyajikan keindahan pasir pantai, pulau yang bisa melihat keindahan sunset dan sunrise dalam satu tempat, ada pulau khusus diving, snorkeling, fishing dan masih banyak potensi lainnya, termasuk wisata kuliner.

Maka dari itu Oppie begitu antusias kala ditunjuk menjadi salah satu Duta Pariwisata Kepulauan Seribu bersama dua rekannya, Fauzi Baadilla dan Luna Maya.

Oppie mengaku baru menginjakkan kakinya di dua pulau dari 108 pulau yang ada di Kepualauan Seribu.
Dengan peran barunya ini, Oppie akan menjelajah dan membantu mengangkat kepulauan seribu sebagai salah satu destinasi wisata potensial dalam negeri.

"Orang-orang nantinya punya opsi (pilihan) untuk tempat liburan. Mungkin yang biasanya ke Bali atau luar negeri, nantinya akan ke pulau di Jakarta," demikian Oppie.

Sumber : http://www.republika.co.id


Read More »

Aktor tampan Vicky Nitinegoro mengaku kagum dengan keindahan wisata bahari di Kepulauan Seribu. Hal itu disampaikan Vicky saat mengunjungi Pulau Panggan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (6/6).

Kedatangan pesinetron ini langsung menarik perhatian warga. Bahkan, ibu-ibu dan sejumlah anak baru gede (ABG) sempat mencegat untuk berbincang dan berjabat tangan dengan Vicky sambil berfoto dengan telepon genggam.

"Mas Vicky foto dong," pinta Putri (12), salah satu abg yang tampak gembira bertemu dengan artis.

Putri mengaku, senang dengan kedatangan aktor tampan seperti Vicky Nitinegoro, karena baru pertama kali dirinya bisa melihat langsung. "Senang banget bisa ketemu artis ganteng, jadi kepengen peluk, ini baru pertama kali soalnya artis ganteng ke sini (Pulau Panggang)," ungkapnya.

Sementara Vicky Nitinegoro mengatakan, kedatangan ke pulau panggang itu sekadar berwisata, penduduk yang ada di Pulau Panggang memiliki antusias yang tinggi dalam menyambut wisatawan yang berkunjung di Kepulauan Seribu.

"Bangga banget melihat masayarakat di pulau ini, mereka ramah dan masyarakatnya pun sopan, saya senang datang kemari," ujarnya.

Vicky menambahkan, Pemandangan pulau wisata pemukiman sangat unik dan menarik, namun yang kurang masih banyak sampah yang harusnya dibersihkan dan masyarakat pun harus sadar dalam menjaga lingkungannya.

"Alangkah indahnya jika pulau itu bersih, sekarang aja banyak wisata yang berkunjung ke pulau, tapi masi banyak sampah berserakan di laut," tukasnya.

Read More »

 
Keindahan alam bahari Kepulauan Seribu sudah tak perlu diragukan lagi, terbukti dengan membludaknya wisatawan nusantara bahkan mancanegara berkunjung ke wilayah Jakarta kepulauan ini tiap akhir pekan.

Tak terkecuali seorang Helmi Yahya, presenter sejumlah acara kuis di televisi nasional ini mengaku terkejut akan keindahan alam bahari Kepulauan Seribu dan keindahannya pantas disejajarkan dengan Pulau Bali.

"Jujur saya kaget karena baru pertama kali kesini, sangat menyenangkan dan tentunya murah, tidak seperti kita ke Bali atau keluar negeri," ungkapnya kepada beritapulauseribu.com di Pulau Pramuka, Rabu, (4/9).

Presenter Penatang Terakhir Metro TV ini, mengatakan pariwisata Kepulauan Seribu mempunyai daya saing dan dapat dijadikan destinasi wisata keluarga. Asal, sambungnya, potensi wisata itu terus dipromosikan.

"Kita  kalau mau ke pulau gak harus jauh seperti ke Bali, wisata Kepulauan Seribu ini tidak kalah dengan Bali, bahkan wisata yang ada di luar negeri," tambahnya.

Adik presnter kondang dan anggota DPR RI Tantowi Yahya ini datang ke Pulau Pramuka bersama rombongan, dia tidak hanya berkunjung, Helmi juga menikmati keindahan bawah laut seperti snorkling, berpesiar ke pulau-pulau terdekat, dan ke penangkaran penyu sisik. (Rudianto)

Sumber : www.beritapulauseribu.com

Helmi Yahya dan Rombongan dari PT. Triwarsana ke Pulau Seribu dengan menggunakan Travel dari www.pulauseribu.co  paket Kedaton.




Read More »

detail berita

Gisel Bahagia Meski Cuma Semalam Bareng Gading Marten ke Pulau Seribu


Sumber : okefood.com


Read More »

detail berita

Kepulauan Seribu, Destinasi Favorit Nina Tamam

Sumber : okefood.com



Read More »

Ashanty Rayakan Ulang Tahun di Kepulauan Seribu

Read More »

http://static.liputan6.com/201210/super7-1-121014-logo.jpg

Berita Selengkapnya




Read More »

http://static.liputan6.com/201210/blink-121014-logo.jpg

Beritanya Selengkapnya
Sumber : liputan6.com

Read More »

 
Sumber : yunipurnanitishara
 

Read More »

http://oolyne.blogseleb.com/files/2010/12/oolyne1-rezise.jpg


Sumber : oolyne


Read More »

3 Macan tek sendiri, ada Olga Lydia dan Delon yang turut memeriahkan acara.
Read More »

3 Macan, <b>Yenny</b>, <b>Devi</b>, dan <b>Dewi</b> siap menyelam untuk pertama kalinya dalam acara Underwater Barongsai Nusantara 2012, di Pulau Sebaru, Kepulauan Seribu Jakarta.
Read More »